» » » Pemkab Tasikmalaya Relokasi Pasar Singaparna

TASIKMALAYA -- Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya akan membangun terminal tipe A untuk menggantikan Terminal Singaparna yang saat ini kondisinya memprihatinkan. Dengan kepadatan dan jumlah kendaraan saat ini, terminal Singaparna dinilai sudah tidak layak lagi.

Pemkab Tasikmalaya akan merelokasi terminal ke tempat baru. Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, menjelaskan kondisi terminal Singaparna saat ini memang sudah tidak layak lagi.

Luas lahannya dinilai tidak lagi memenuhi standar dengan jumlah kendaraan dan trayek yang terus bertambah. Oleh karena itu, pemindahan terminal ke lokasi baru perlu dilakukan dan dianggap lebih representatif.

"Kita fokus ke pembangunan terminal baru. Kita sudah tidak lagi memikirkan perbaikan maupun penataan terminal singaparna karena memang sudah tidak layak lagi,'' katanya. ''Anggaran yang ada lebih baik dipergunakan untuk merelokasi pembangunan terminal ke tempat yang baru.". (rol)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply