» » Menikmati Kawah Puncak Darajat Garut

GARUT merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang memiliki berjuta potensi. Baik di bidang kesenian, kuliner, budaya, juga tempat wisata. Salah satunya adalah Puncak Darajat yang berada di Km 25 Pasirwangi, Garut. Obyek wisata yang dibangun tahun 2010 ini, dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Sejak dibuka, tempat wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung yang datang berlibur bersama keluarga. Baik di hari libur maupun di hari biasa. Ada banyak fasilitas yang disediakan Puncak Darajat, kolam pemandian air panas, waterboom, ember tumpah.

“Saya berendam berjam-jam di kolam yang airnya hangat,” kata Nurito dari Beritajakarta.com. Tak mau ketinggalan, ikut berenang Rita dari Harian Jurnal Nasional, Oya dari Vivanews.com dan Fabian dari Kompas.com. Nurito, Rita, dan Oya adalah anggota komunitas wartawan “Penatimur” Jakarta Timur yang sengaja datang bersama rombongannya menggelar “Family Gathering” di Puncak Darajat, Garut, pekan lalu.

Tidak hanya kolam air panas dengan fasilitas yang sangat komplit. Bagi pengunjung yang membawa serta keluarga dan ingin merasakan sensasi baru berjalan-jalan di puncak, bisa mencoba wisata berkuda atau mencoba ATV di track bagi penggemar petualangan.

Untuk yang suka permainan mengasah keberanian, bisa mencoba flyingfox yang merupakan flaying fox terpanjang di Garut. Steve Yanto dari Metro Tv sempat mencoba permainan ini. “Pokoknya asyik,” kata pria berambut gondrong ini. Juga ada permainan shaking bridge, tempat outbound yang luas. Untuk pengunjung yang datang dari jauh, disediakan bungalow dan hotel.(hto)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply