» » » KPU Jabar Dituntut Netral Dalam Pilpres 9 Juli 2014

(SJO,BANDUNG) Puluhan massa Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia pagi tadi berunjuk rasa di depan kantor KPU provinsi Jawa Barat, Jalan Garut No.11, Kamis (26/06) siang.

Mereka mendesak KPU agar bersikap Netral dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 nanti, pendemo khawatir bilamana dalam Pilpres nanti, ada pihak-pihak yang akan  mencederai jalannya pesta demokrasi.
"Demokrasi mendatang ini adalah demokrasi milik kita. Jika ada satu pihak pun yang melakukan kecurangan, dampaknya akan dirasakan semua pihak di masa mendatang. Tegakkan hukum walau langit akan runtuh” Teriak orator.

Massa juga mengancam jika KPU tidak bertindak tegas dan panwaslu tidak bersikap netral, mereka tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan penangkapan pada pihak-pihak yang berupaya merusak netralitas KPU Jabar.

Ratusan aparat dari Dalmas Polrestabes Bandung diturunkan. Namun, masa yang datang hanya berjumlah puluhan orang.(Viorizza/Dn)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply