» » Laga Persib vs Persija Beljum Jelas

(SJO, BANDUNG) - Status pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) Persib kontra Persija masih belum jelas. Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan pun belum memberi isyarat duel klasik bisa digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut Iriawan, ketentuan itu baru bisa dipastikan setelah melakukan pertemuan dengan petinggi bobotoh -sebutan pendukung Persib- pada 3 Maret mendatang. “Nanti Wakapolda akan memimpin rapat dengan para bobotoh dan manajemen Persib,” katanya, di Bandung, Jumat (28/2).

Pihaknya berharap dalam pertemuan tersebut para bobotoh bisa berkomitmen untuk tidak berbuat onar dan memberi jaminan terhadap kepolisian, selaku penanggung jawab keamanan.

“Mungkin ini kesempatan untuk bobotoh Persib agar bisa menunjukkan kedewasaan,” jelasnya. Meski demikian diakui dia, tidak semua bobotoh berprilaku buruk dalam mendukung tim kesayangan.

“Ini’kan yang coreng yang oknum, misalnya ada 5.000 suporter yang tidak mau masuk (stadion saat pertandingan) dan itu kan harus nya menjadi perhatian kita dan diantisipasi,” jelasnya.

Dia mengaku ini memang pilihan berat, namun semua balik lagi untuk keamanan masyarakat. Secara pribadi ia menginginkan pertandingan El Classico Indonesia ini bisa digelar di Stadion Si Jalak Harupat kandang Persib.

“Saya ingin juga main di sini. Karena saya juga pendukung Persib,”kata Kapolda. (r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply